Kelebihan Interestitial Ads dan Mengapa Harus Menggunakan Interetitial Ads Di Situs Web Atau Aplikasi Android Apple ?
Apa itu iklan pengantara / interestitial ads?
Iklan pengantara / interestitial ads adalah iklan layar penuh interaktif yang menutupi antarmuka aplikasi atau situs host mereka. Iklan ini muncul di antara konten, jadi mereka ditempatkan pada titik transisi atau jeda alami, seperti di antara aktivitas atau level permainan. Cakupan lengkapnya adalah yang membedakan mereka dari jenis iklan lain, seperti iklan pop-up, native, dan banner.
Jenis iklan meliputi teks, gambar, multimedia, dan video. Pengguna dapat menavigasi melewati salah satu dari ini dengan mengklik atau mengetuk iklan untuk mengunjungi tujuannya atau menutupnya untuk melanjutkan apa yang mereka lakukan sebelumnya.
Berikut adalah contoh iklan pengantara / interestitial ads
Mengapa menggunakan iklan pengantara / interestitial ads?
Iklan pengantara / interestitial ads adalah salah satu format iklan seluler paling populer yang digunakan oleh pengembang dan pemasar karena rasio tayangannya yang tinggi untuk meningkatkan unduhan dan pendapatan. Perusahaan terkenal telah melihat peningkatan yang signifikan dalam pemasangan aplikasi dengan mengoptimalkan pengantara, termasuk Pinterest dan Airbnb dengan peningkatan masing-masing sebesar 100% dan 300%.
Mengapa lebih memilih iklan pengantara / interestitial ads
Ukuran yang lebih besar meninggalkan tayangan yang lebih besar pada pengguna
Rasio tayangan yang lebih tinggi berarti rasio klik-tayang yang lebih tinggi
Peningkatan rasio klik-tayang menyebabkan peningkatan rasio konversi
Pengantara juga dapat mengalami penurunan jika tidak digunakan sesuai dengan beberapa praktik terbaik. Tanpa mengikuti aturan dan rekomendasi di bawah, iklan Anda mungkin menghasilkan lebih sedikit traffic dan konversi, dan aplikasi mungkin melihat retensi pengguna yang lebih rendah.
3 praktik terbaik iklan pengantara / interestitial ads
1. Ciptakan aliran yang mulus
Dalam hal penentuan posisi, penting untuk tidak hanya mengingat penalti untuk posisi tertentu; Anda harus ingat bahwa iklan pengantara / interstitial ads berfungsi untuk pengalaman pengguna linier. Artinya, harus ada titik awal dan akhir yang sangat jelas dalam aplikasi, dan iklan harus melengkapi alur keterlibatan pengguna yang alami. Dengan menampilkan iklan pengantara / interstitial ads pada waktu jeda yang diharapkan, titik perhentian yang berbeda, atau jeda berbasis pengguna, kemungkinan besar Anda tidak akan mengganggu pengalaman pengguna.
Disarankan agar iklan muncul sebelum halaman istirahat (halaman yang biasanya mengharuskan pengguna mengetuk tombol berikutnya (atau melanjutkan, dll.) Untuk melanjutkan. Iklan yang muncul segera setelah mengklik tombol dapat mengejutkan, menyebabkan klik iklan yang tidak disengaja, dan dengan mudah merusak tingkat konversi Anda.
Selain itu, jeda tindakan aplikasi apa pun saat iklan ditampilkan. Misalnya, jeda keluaran audio apa pun dari aplikasi utama Anda dan hentikan sementara tugas berat apa pun. Ini akan membantu memastikan pengguna tidak mengalami grafik atau video yang lambat atau tidak responsif.
2. Pertimbangkan frekuensi dan waktu
Salah satu alasan utama orang mencopot pemasangan aplikasi adalah iklan yang mengganggu, jadi pastikan untuk tidak membanjiri pengguna dengan iklan pengantara / interstitial ads. Mungkin Anda tergoda untuk meningkatkan frekuensi, tetapi ini dapat memengaruhi pengalaman pengguna jika iklan mengganggu pengguna di mana mereka tidak dapat menikmati aplikasi.
Jika aplikasi perlu sering diketuk oleh pengguna, pertimbangkan untuk memasukkan penundaan (layar "memuat" atau "harap tunggu", atau bilah atau roda kemajuan) setelah akhir level sebelum iklan pengantara Anda ditampilkan. Ini memberi pengguna kesempatan untuk berhenti mengetuk layar dan dengan hati-hati mempertimbangkan apa yang muncul berikutnya - sekali lagi, membantu mengurangi klik yang tidak disengaja.
3. Arahkan lalu lintas bertarget ke halaman arahan pasca-klik khusus
Pastikan penawaran iklan Anda dapat diakses dengan mudah dengan mengirimkan prospek langsung ke halaman arahan khusus pasca-klik, bukan ke situs web Anda. Halaman arahan pasca-klik membantu mengubah prospek menjadi prospek karena mereka mengandalkan elemen persuasif (salinan yang menarik, testimonial yang meyakinkan, lencana kepercayaan, dll.) dan bebas dari gangguan (navigasi header / footer, tautan media sosial, dll.)
0 Response to "Kelebihan Interestitial Ads dan Mengapa Harus Menggunakan Interetitial Ads Di Situs Web Atau Aplikasi Android Apple ?"
Post a Comment