بسم الله الرحمن الرحيم، الحمد لله رب العالمين، اللهم صل على سيدنا محمد وعلى آل سيدنا محمد ، لا إله إلا أنت سبحانك إني كنت من الظالمين

TIps dan Cara Meningkatkan BPK CPC RPM Adsense dengan Mudah, cara meningkatkan bpk admob cara meningkatkan cpc admob cara meningkatkan bpk adsense cara mencari cpc tinggi admob cara meningkatkan nilai bpk cara mendapatkan bpk adsense tinggi cara meningkatkan adsense cara meningkatkan rkt adsense

Tips dan Cara Meningkatkan BPK CPC RPM Adsense dengan Mudah

Bismillahirrahmanirrahim, Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh.
Alhamdulillahi rabbil Alamiin, Allahumma sholli ala sayyidina Muhammad wa ala sayyidina Muhammad, Assalamu alaika ya Rasulallah. Apa kabar sahabat-sahabat blogger semuanya ? Mudah-mudahan selalu dalam lindungan Allah subhananhu wa taala, Aamiin Yaa Rabbal Alamin.
Sahabat blogger  dan sahabat publisher adsense semuanya, banyak diantara kita yang selalu mencari tips dan cara untuk untuk meningkatkan penghasilan dari adsense. dan juga banyak diantara kita yang melakukan eksperimen untuk mendapatkan formula atau rumus jitu untuk meningkatkan penghasilan dari adsense. Salah satu orang tersebut adalah saya sendiri.
Ketika membaca postingan-postingan yang ada di grup facebook adsense secret indonesia, saya sering mendapatkan pertanyaan kawan-kawan, bagaimana cara dan tips meningkatkan Biaya perklik atau BPK/ CPC dan RPM adsense ?. dan saya juga sering melihat kawan-kawan itu berbagi tips untuk meningkatkan BPK/ CPC dengan cara memblokir iklan Dewasa yang sering muncul blog atau situs, dan menurut saya cara ini merepotkan sekali dan menghabiskan waktu Hanya untuk blokir iklan itu-itu saja.

Baiklah, saya akan berbagi tips untuk meningkatkan BPK/ CPC dan sekaligus RPM Adsense sahabat, tips ini adalah hasil eksperimen atau percobaan saya.
Pertama, sahabat tidak usah capek-capek atau repot memblokir iklan iklan dewasa setiap hari, cukup dengan mengganti jenis iklan adsense teks dan gambar menjadi GAMBAR saja. Kalau biasanya sahabat menggunakan jenis iklan teks dan gambar, maka besar peluang iklan dewasa akan muncul di jenis iklan teks sehingga menyebabkan CPC/ BPK sahabat menjadi rendah.
Kedua, Pilihlah jenis iklan yang berkinerja terbaik. Saya sendiri menggunakan Iklan adsense dengan ukuran 300x600, 300x250, iklan native inarticle dan jenis iklan responsive.
Dari penempatan iklan ini, yang paling sering memberikan kontribusi besar terhadap penghasilan adsense adalah iklan di awal postingan dan iklan di tengah postingan.
Ketiga, Buatlah Adbalance menjadi 70 %.
Keempat, Jangan terlalu banyak pasang unit iklan didalam satu halaman, saya sendiri hanya menggunakan 4 unit iklan adsense.
Kelima, Jangan lupa berdoa dan meningkatkan ketakwaan kepada Allah Subhanahu wataala dengan memperbanyak ibadah kepadaNya. Bukankah yang memiliki langit dan bumi adalah Dia ?, yang memiliki rezki adalah Dia ?, Maka tips yang kelima jangan Pernah engkau tinggalkan sahabatku.
Setelah menerapkan tips dan cara diatas, BPK/ CPC dan RPM adsense di blog saya meningkat, biasanya, BPK/CPC cuma Rp. 150, Sekarang BPK/ CPC disekitaran  Rp. 500 keatas.
Catatan : Semua tips dan cara meningkatkan BPK/ CPC diatas adalah eksperimen di blog saya, dan belum tentu 100 % cocok untuk blog sahabat, silahkan sahabat mencoba, mencoba, dan mencoba. Salam Sukses sahabat Blogger dan Publisher Adsense.


Sebelum menutup tulisan ini, ayo kita baca Beberapa ayat Suci Al-Quran dulu ya !


Al-Lail, ayat 1-21
بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَٰنِ الرَّحِيمِ
وَاللَّيْلِ إِذَا يَغْشَى (1) وَالنَّهَارِ إِذَا تَجَلَّى (2) وَمَا خَلَقَ الذَّكَرَ وَالْأُنْثَى (3) إِنَّ سَعْيَكُمْ لَشَتَّى (4) فَأَمَّا مَنْ أَعْطَى وَاتَّقَى (5) وَصَدَّقَ بِالْحُسْنَى (6) فَسَنُيَسِّرُهُ لِلْيُسْرَى (7) وَأَمَّا مَنْ بَخِلَ وَاسْتَغْنَى (8) وَكَذَّبَ بِالْحُسْنَى (9) فَسَنُيَسِّرُهُ لِلْعُسْرَى (10) وَمَا يُغْنِي عَنْهُ مَالُهُ إِذَا تَرَدَّى (11)

إِنَّ عَلَيْنَا لَلْهُدَى (12) وَإِنَّ لَنَا لَلْآخِرَةَ وَالْأُولَى (13) فَأَنْذَرْتُكُمْ نَارًا تَلَظَّى (14) لَا يَصْلَاهَا إِلَّا الْأَشْقَى (15) الَّذِي كَذَّبَ وَتَوَلَّى (16) وَسَيُجَنَّبُهَا الْأَتْقَى (17) الَّذِي يُؤْتِي مَالَهُ يَتَزَكَّى (18) وَمَا لِأَحَدٍ عِنْدَهُ مِنْ نِعْمَةٍ تُجْزَى (19) إِلَّا ابْتِغَاءَ وَجْهِ رَبِّهِ الْأَعْلَى (20) وَلَسَوْفَ يَرْضَى (21)

Demi malam apabila menutupi (cahaya siang), dan siang apabila terang benderang, dan penciptaan laki-laki dan perempuan, sesungguhnya usaha kamu memang berbeda-beda. Adapun orang yang memberikan (hartanya di jalan Allah) dan bertakwa, dan membenarkan adanya pahala yang terbaik (surga), maka Kami kelak akan menyiapkan baginya jalan yang mudah. Dan adapun orang-orang yang bakhil dan merasa dirinya cukup, serta mendustakan pahala yang terbaik, maka kelak Kami akan menyiapkan baginya (jalan)yang sukar. Dan hartanya tidak bermanfaat baginya apabila ia telah binasa.
Sesungguhnya kewajiban Kamilah memberi petunjuk, dan sesungguhnya kepunyaan Kamilah akhirat dan dunia. Maka Kami memperingatkan kamu dengan neraka yang menyala-nyala. Tidak ada yang masuk ke dalamnya kecuali orang yang paling celaka, yang mendustakan (kebenaran) dan berpaling (dari iman). Dan kelak akan dijauhkan orang yang paling takwa dari neraka itu, yang menafkahkan hartanya (di jalan Allah) untuk membersihkannya, padahal tidak ada seorangpun memberikan suatn nikmat kepadanya yang harus dibalasnya, tetapi (dia memberikan itu semata-mata) karena mencari keridaan Tuhan Yang Mahatinggi. Dan kelak dia benar-benar mendapat kepuasan.

At-Takatsur, ayat 1-8
بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَٰنِ الرَّحِيمِ
أَلْهَاكُمُ التَّكَاثُرُ (1) حَتَّى زُرْتُمُ الْمَقَابِرَ (2) كَلَّا سَوْفَ تَعْلَمُونَ (3) ثُمَّ كَلَّا سَوْفَ تَعْلَمُونَ (4) كَلَّا لَوْ تَعْلَمُونَ عِلْمَ الْيَقِينِ (5) لَتَرَوُنَّ الْجَحِيمَ (6) ثُمَّ لَتَرَوُنَّهَا عَيْنَ الْيَقِينِ (7) ثُمَّ لَتُسْأَلُنَّ يَوْمَئِذٍ عَنِ النَّعِيمِ (8)

Bermegah-megahan telah melalaikan kalian, sampai kalian masuk ke dalam kubur. Janganlah begitu, kelak kalian akan mengetahui (akibat perbuatan kalian itu); dan janganlah begitu, kelak kalian akan mengetahui. Janganlah begitu, jika kalian mengetahui dengan pengetahuan yang yakin, niscaya kalian benar-benar akan melihat neraka Jahim, dan sesungguhnya kalian benar-benar akan melihatnya dengan 'ainulyaqin, kemudian kalian pasti akan ditanyai pada hari itu tentang kenikmatan (yang kalian megah-megahkan di dunia itu).

Related Post:




0 Response to "TIps dan Cara Meningkatkan BPK CPC RPM Adsense dengan Mudah, cara meningkatkan bpk admob cara meningkatkan cpc admob cara meningkatkan bpk adsense cara mencari cpc tinggi admob cara meningkatkan nilai bpk cara mendapatkan bpk adsense tinggi cara meningkatkan adsense cara meningkatkan rkt adsense"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel